MAN PESANGGARAN MENUJU MADRASAH TANPA BATAS

Kab. Banyuwangi (MAN Pesanggaran) – Menuju madrasah tanpa batas bukan suatu mimpi yang berlebihan bagi Madrasah yang berada paling selatan dari kabupaten banyuwangi. Madrasah yang semakin kokoh menancapkan semangatnya untuk menjadi MERCUSUAR dan salah satu Madrasah inovatif. Berbagai perombakan dan pembangunan
fisik madrasah menjadi modal yang luar biasa untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Mulai dari melengkapi seluruh ruang kelas dengan LCD proyektor dan menyediakan layanan Wifi bagi seluruh warga madrasah.
Program-program madrasah berbasis karakter juga menjadi garapan serius madrasah yang didirikan tahun 1997 ini untuk menjadi salah satu madrasah yang unggul dan berkarakter khusus. English Club yang telah eksis terlebih dulu dengan kegiatan dan prestasinya menjadi motivasi untuk terbentuknya club atau kelompok belajar yang lain. Dua bulan terakhir Arabic club juga telah mengibarkan bendera dan keeksistensiannya.
Menyusul berikutnya komunitas GoBLOG yang mengusung misi membawa madrasah tanpa batas. Akan menjadi loncatan yang luar biasa bagi kemajuan MAN Pesanggaran. Komunitas siswa dan guru yang tergabung menjadi Blogger ini akan mengibarkan nama MAN Pesanggaran di dalam dunia maya (INTERNET). Komunitas yang dimotori oleh Susanto dan Arif Nur Huda yang lebih dulu menjadi blogger (www.kimiamadrasah.blogspot.com dan www.dasar¬_akutansi.blogspot.com) akan mengembangkan potensi yang dimiliki siswa agar dapat dieksplore dan di publikasikan melalui blog atau web yang siswa miliki. Komunitas/kelompok ini sangat berpotensi membawa MAN Pesanggaran dikenal bukan hanya di Indonesia tapi sampai ujung dunia. Bravo MAN Pesanggaran !! (san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran/Kritik disini Untuk Kelengkapan dan Kebaikan Blog Ini