MAN PESANGGARAN REBUT JUARA YANG LEPAS, MENGAMUK DAN BANTAI DENGAN SKOR TELAK


Kab. Banyuwangi (MAN Pesanggaran) – Bermodal kepecayaan diri dan misi rebut kembali juara yang bernah di raih 2 tahun lalu yang sempat lepas. MAN Pesanggaran sukses membawa kembali tropi juara 1 Futsal dalam rangka Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGU)se eks karisidenan besuki pada tanggal 3 mei 2014. Kegiatan PORGU ini diikuti oleh 11 tim/Madrasah yang berasal dari : MAN 1 Situbondo, MAN 2 Situbondo, MAN Bondowoso, MAN 1 jember, MAN 2 Jember, MAN 3 Jember, MAN BANYUWANGI, MAN GENTENG, MAN SRONO dan MAN Pesangaran.

Kemenangan Kali ini membawa MAN Pesanggaran menjadi satu tim FUTSAL yang paling di takuti dalam kompetisi ini. Dari empat kali pertandingan ini digulirkan empat kali jadi juara : pertama di MAN Bondowoso sebagai Juara 2, Kedua di MAN BANYUWANGI sebagai juara 1, ketiga di MAN 1 Jember Juara 2, dan terakhir tahun 2014 di MAN 2 SITUBONDO menjadi juara 1 lagi. Ditambah lagi kemenangan kali ini menorehkan rekor-rekor yang sulit disaingi oleh tim-tim lain, diantaranya pada bertandingan pertama melawan tuan Ruman MAN 2 Situbondo dipecundangi dengan sekor 7 : 0, pertandingan ke dua Melawan MAN 1 Situbondo dihajar habis-habisan 10 : 0, sampai diakhirnya pada babak semi final juga berhasil mempecundangi MAN 2 Jember dengan skor 6 : 2.
Pada pertandingan Final yang mempertemukan MAN Pesanggaran dengan MAN SRONO juara tahun sebelumya berlangsung dengan seru dan luar biasa. TIM FUTSAL MAN pesanggaran yang tahun lalu harus kehilangan TROPI JUARA 1 dan hanya puas di urutan kedua lewat adu pinalti akhirnya bisa merebut kembali TROPI JUARA 1 yang pernah disandang dengan skor 2 : 1.
Tim futsal yang digawangi Tyo, Nur yato, Agus Anang, Susanto, Eko, dan Huda menjadi pahlawan untuk MAN Pesanggaran sekaligus menjadi inspirasi untuk prestasi prestasi berikutnya. BRAVO MAN PESANGGARAN (san @ chimi)

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mana pengungumanya pak kog blom d upload

    BalasHapus
  3. pak KAPAN pengungumanya di UPLOAD

    KAMIII MENUNGGU

    BalasHapus

Beri Saran/Kritik disini Untuk Kelengkapan dan Kebaikan Blog Ini